Just Listen

Monday, September 7, 2015

Trip ke Pahawang bersama Rafauli Trip part2 28-30 Agustus 2015 (Snorkling snorkling dan snorkling)

ahhhh....maafkan kelamaan updatenya...heheheheh...yok kita mulai perjalanan selanjutnya....


hmmm...jadi setelah ganti baju snorkling di ruma ibu penjual nasi uduk dan smua peserta komplit berangkatlah ke dermaga buat naik perahu ...soalnya kita mao pegiii snorkling..ouuhhh yeahhh....
karna pesertanya yg cukup lmyan bnyak dan ga muat 1 perahu apalagi ada gw yg makan tempat jadi peserta di bagi2, 1 perahu yg besar dan 1 yg agak kecil...biar ga dempet2an kek angkot...hueheheh...
ne penampakan perahu yg gede perahu spongebob dan perahu yg gw naikin itu warna pink jadi sebut aja d patrick.wakakkakka..

ini bukan gw yg poto
source : FB Rafauli
dan melajulah perahu untuk mengarungi lautan dan menerjang ombak...cihuyyyyy..
setelah tiba di spot pertama yg gw ga tau namanya (maafkan gw yg pelupa pake banget  T_T)..smua uda siap pake safety jacket, kacamata dan fin(kaki katak) smua nyemplung buat snorkling...bru nyemplung sbntar satu persatu di panggil ma ketua panitia c abang sapoy...huehehe... di panggil buat di ajarin bisa ngapung tnpa safety jacket...dan satu persatu yg masi takut pun menjau dr c bang sapoy iah termasuk gw dan ms.XvX yg akhrnya ketangkep juga..awkawkawkw...jujur aja gw rada takut (walau gw gede bukan berarti lemak gw bisa bntu buat ngambang jadi ttp gw takut) tapi bang sapoy ngasi taunya sabar bener dan gmpng di cerna ma otak gw yg odong2 ini...jadi dalam beberapa saat di spot pertama hampir 90 persen peserta lepas safety jacket...>.<...gw sng banget bisa tanpa safety jacket bener2 gerak bebas snorklingnya..abis bljar lepas safety jacket, bang sapoy pun ngajarin free dive bagi yg minta diajarin...termask gw n ms.XvX yg akhrnya gw ttp odong free divenya sedangkan c ms.XvX yg nyoba2 mulu lbh jago..yah practice makes it better..jadi jgn mals kek gw...wkwakkawk.

Pemandangan bawah laut yang sungguh keren banget... air yg masi jernih...ikan2 dan terumbu karang yg indah...ahhh...cakep bngt lah pokoknya..heheheh..setelah snorkling 2 spot kitapun ke arah pulau yg gw ga inget juga namanya apa...maafkan gw untuk kesekian kalinya yah..T_T... kita makan siang disana yg uda pasti makan siang uda disediain panitia...nasi dan ayam bakar keknya kalo gw ga salah...yah pokoknya enak lah,,,,wakwakakwak.. abis makan poto2 de...
neh hasil jepretan eke..hueheheh..XD..
cakepkan aernya juga keren..mantap lahhh....ga bakal lah nyesel kesana..huehehehh.,,,dan disini pula lah ke oon nan gw menjadi... jadi yg pada satu perahu ma gw rata2 uda pada naik..dan gw masi maenan aer disamping perahu... dengan oon nya gw mask keperahu dr samping dan trnyata agak tinggi..baru satu kaki naik dan pas mao naikin kaki satu lagi gw ga bisa tahan dan jatuhlah gw ke aer...BBYYUUURRRRRR..  iah urup gede karna memang heboh jatohnya..uda kek dugong jatoh gw..asem..huehehehe..dan pas jatoh pada ngakak termasuk gw..awkawkawkawk..uda gt akhrnya gw naik dr dpan krna uda kapok...wakkakwa..lagi duduk pas liat kaki trnyata kaki gw merah2...yup berdarah...cukup bnyak lukanya karena bingung ya uda gw sirem pake aer laut aja..awkawkawkawkkawk...abis itu bersiin pake aer mineral tetep darahnya ga stop..mnta tissue ke ms.XvX dan baru stop stlah di lap pake tissue diteken2..da gt gw dikasi hansaplas ma yg 1 perahu de panggilannya oca... setelah uda pada ngumpul berangkatlah ke pulau pahawang untuk taro barang bawaan ke penginapan/homestay....
Sesampainya disana..ga ada sinyal..wakkwakawk padahal wktu di tengah laut masi ada...>.<... trnyata yg sewa sebelumnya blm out..jadi masi pada ngg..setelah bisa msk dan rapi2 barang bawaan di kamar yg uda di tunjuk gw cari mutsa buat mnta aer panas..gw kepengen ngopiiii.. uda dpt aer panas dan bkin kopi gw nongkrong di belakang bareng ma ms.XvX..sambil ngobrol2.. krna nanti mao sorkling lagi jadi gw n ms.XvX ga mandi..hueheheh..lagi ngbrl2 tb2 ibu penginapan bawa ayam yg di pegang kakinya... gw uda tau da pasti itu ayam mao di gorok... gw blng ms .XvX buat mask aja..d blng d mao liad ayam di gorok ya udalah gw sndrian aja msk...uda lwat berapa menit gw klr buat liat keadaan..dan trnyata itu ayam uda dipojokan gleper2..seremmm bener..huhuhu
Setelah uda pada segeran dikit berangkat snorkling lagi lah semuanya....yihaaaa.... bener2 mantep.... snorkling sehariannn... mantap banget da acaranya snorkling all day..hueheheh.....kita di ajak 2 spot lagi buat snorkling dan salah satunya itu tanjung putus dimana aer lautnya ada yg dingin ada yg anget..jadi kalo kesana jgn nuduh tmn pipis dlu yah..wakawkawkawk emank bgtu aernya....anget dingin anget..>.<...ikannya juga jelas..bner2 spotnya okeh...pas uda sore baliklah ke pulau pahawang...di perjalanan beberapa pada tepar beberapa nunggu sunset yg ga gt jelas krna mmg cuacanya bgt..huhuhuhu..gw ada dpt fotonya yah walaupun agak kurang memuaskan potonya tapi gapapa lahhh yg ptng ada..heheheheh...
pada snorkling di tanjung putus..uda pada ga pake safety jacket..>.<

poto sunset yg terbaik yg bisa gw share..>.<
Dan sampailah di homestay langsng pada mandi ... krna peserta yg cukup bnyak jadi ngantri mandinya...uda slsai mandi gw cari aer panas buat ngopi.. dan pas uda pada slsai mandi dimulailah acara makan mlm..yg dimana lauknya mantap sekaleeee...ada sang ayam yg uda termutilasi dan berbumbu..>.<... pas makan tb2 ms.XvX blng ke gw kalo ayamnya rada bau?padahal gw makan ma enak...gw blng aja itu gara2 d liat ayamnya di potong..huakawkawkawkwkkawkaw....rasakan d.. :p..
uda kenyang c ms.XvX ngantuk...gw ga kasi d tdur karna masi ada acara BBQ yg jgn sampe dilewatkan krna ikannya pasti enak ma seger..ihiyyy... gw ajak aja d jalan2 ke pantai...kata abang yg bawa perahu c kalo cuaca bagus bulannya indah bngt sayangnya mlm itu berawan jadi yah ga keliatan de bulannya...uda jalan akhrinya gw bedua memutuskan buat duduk sambil ngobrol2..ga lama tb2 bulannya keliatan idihhhh cakepnyaaaaa...da gt cahayanya kena laut jadi ahh..sayang bngt gw bedua ga ada yg bawa hape...jadi ga bisa poto de..tapi ga lama2 amad itu bulan muncul krna ketutup awan lagi..oia...ada yg main kembang api juga..jadi suasananya c wow bngt lah..romantissss banget..sayangnya gw bedua ma ms.XvX bukan ma Ed sheeran /ngarep..wakawkawkw...uda puas kena angin laut akhrnya gw bedua balik ke homestay..trus ketemu c oca dan d blng c mutsa nyariin gw bedua..tadi ada meeting buat rencana besok..ya uda gw mnta oca cerita aja gmna.. abis itu ikut nongkrong de di teras sambil dnger cerita bang sapoy .. dannnnnn ikan pun datengg....nyummyyy...cihuyyy  bngt de..ikan bawal dan kembung yg seger dan enak....ga lama muncul c mutsa,oca dan thiara(salah satu panitia juga) makan lah berlima cwe2. satu persatu dr mrka bertiga menghilang sisa gw ma ms.XvX lagi.../pret..wakwakwakwak... abis makan akhrnya gw dan ms.XvX kekamar buat tidur... bener2 hari yg mantap... pengalaman yg menyenangkan dpt pelajaran yg berharga... oia gw juga jadi deket ama beberapa orang oca,tya.thiara asri,dan andro..masi ada yg lain juga c...yg ga kesebut maap yah..huehehehe...bener2 trip yg nyenengin..>.<.. rafauli mantap da tripnya..

oia..masi ada part 3 lohh...last part ... akan di post secepatnya...jadi harap di tunggu yah..huehhehehehe..
NB: ada foto underwater juga sebenarnya yg di potoin dr pihak panitia..tapi ntr yah di post di part 3 aj..wakakwk

sampai disini dulu yah...makasi bngt buat waktu yg diluangkan buat baca blog ini....XD

 Love U All
Itik yang masi bermimpi ingin menjadi Angsa..^.^v

1 comment:

  1. Terimakasih sudah menulis perjalanan tripnya bersama Rafauli Trip... Sebagai ucapan terimakasih juga link blog ini kami masukan ke web kami... trims Salam trip dan salam Backpacker.

    ReplyDelete